Google
WWW official site Tutty Fruity Band

Jum’at 01 Agustus 2008

MARVELLIANT SEGALANYA BUAT MARVELLS

(Wawancara Exclusive with MARVELLS BAND)

Semarang,01 Agustus 2008

Reporter and Fotografer (Febriyan N.S,Prakoso Hutomo)

Semarang.Senang banget reporter swaradianfm.blogspot.com mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara exclusive dengan Marvells band saat manggung di acara Jateng Fair 2008 semalem(Kamis,31 Juli 2008).Berikut laporannya.

Marvells band yang berdiri tahun 2002 ini mungkin masih banyak yang belum mengetehui.Band yang digawangi Yanna(vocal), Icon(drum), Ide(Guitar), Dony(Bass), Guggie(Gitar) terbentuk tahun 2002, pada tahun 2004 Marvells sempat mengeluarkan album namun saat itu masih mempunyai nama The Cat, dah di tahun 2007 mereka sempat ngeluarin album pertama dengan nama Marvells namun album pertama ini mereka masih belum sempat dibliang jualan album,namun di tahun 2008 ini mereka sudah berhasil mengeluarkan album ke-2 nya dan sukses dengan single pertamanya Kisah Aku.

Sukses dengan single kisah aku marvells masih ngerasa belum puas.Mereka ingin tetap eksis di belantika musik Indonesia,dengan single terbarunya masih dari album ke-2nya mereka berusaha tetap eksis dan tetap dikenal para fansnya.

Fans mungkin bagi semua grup musik atau penyanyi mereka lah yang menjadi tonggak eksistensinya suatu band,oleh karena itu baru-baru ini mereka mendirikan Marvelliant sebutan khusus untuk teman-teman marvells atau fans marvells.

Mereka memandang perlunya sebuah fans club karena tanpa fans mereka tidak mungkin seperti saat ini.Mereka merasa senang jika ada dari kota-kota lain yang ingin membentuk marvelliant,mereka tidak merasa keberatan asal para fans bisa sama-sama saling menjaga nama baik.

Disinggung masalah mini album mereka mengaku bulan ramdhan besok mereka akan mengeluarkan mini album yang berisi 3 lagu bertema religi.Mereka mengatakan ide mengeluarkan album religi tercetus karena saat ini maraknya penggunaan RBT.Secara industri RBT merupakan salah satu cara menghindari pembajakan.”Namun sebagai seorang musisi dan pelaku seni kami berusaha supaya bisa memisahkan mana yang industri dan mana yang murni karya marvells tanpa diiming-imingi hal-hal apapun”ungkap Yanna sang vokalis.

Untuk menjaga kekompakkan marvells berusaha untuk saling menghargai antar personel dan juga karena mereka merasa mempunyai prinsip yang sama.Mereka tidak memungkiri adanya konflik pada band namun selama masih ada toleransi itu tidaklah menjadi masalah.Menutup wawancara exclusive dengan Reporter Swaradianfm.blogspot.com semalam mereka menyampaikan buat para pecinta marvells yang ingin bergabung dengan marvelliant lainnya mereka membuka kesempatan selebar-lebarnya dan mereka mengajak marvelliant untuk berkunjung di media online mereka yang alamatnya www.friendster.com/marvells. Media online tadi langsung dikelola oleh sang bassis.

SUKSES TERUS BUAT MARVELLS…..

2 komentar:

Marvelliant mengatakan...

Blog n FS Marvelliant resmi (milik Marvells n Marvelliant):
marvelliant.blogspot.com
Friendster.com/Marvelliant kita tunggu.
Makasih udah bantu kita cari Marvelliant...
Info Marvelliant:
Fely Marvelliant 085.729.581.901

Marvelliant mengatakan...

Marvelliant semua bikin acara yuk bareng Marvells.Yang setuju hub.Fely ya??
Kita lagi meeting ni bikin acara yang asyik,g keluar banyak duit,n tentu aja bareng Marvells,our idol.Mungkin bisa diadain di Wonosobo.Soalnya,katanya Marvells pada pengen ke sana.Hehehe
Kita bikin outbond n udah dapet lampu ijo dari Dony Marvells.
MAU???