Google
WWW official site Tutty Fruity Band

Info Selebritis...(Jogiest Band)

JoGiEsT,Untuk yang Telah Lama Menunggu
Reporter : Prakoso Hutomo, Foto : Prakoso Hutomo



Semarang.Jogja sejak dulu sudah terkenal dengan kota yang tak pernah kehabisan ide-ide kreatif.Banyak band besar yang terlahir dari kota yang terkenal dengan sebutan kota "gudeg" itu,seperti sheila on-7,seventeen,letto,jikustik dan masih banyak lagi.
Anak-anak muda Jogja sangatlah kreatif dalam menciptakan musik.Seperti halnya band asal Jogja yang satu ini,JOGIEST.Band yang digawangi oleh FIZZ'L (vocal),RAMA(guitar),B'JOE(guitar),GALIH(keyboard),RONEY(bass),dan N'DAY pada drum pada awal karirnya memilih HAPPYROMANTICK sebagai aliran musiknya.
Perjalanan karier dalam bermusik Jogiest band sendiri diawali dengan pemilihan Jogjakarta Istimewa, yang merupakan nama yang dipilih oleh kita berenam sebagai identitas band mereka yang kemudian disingkat menjadi "JOGIEST".Dibentuk sekitar akhir tahun 2008,nama itulah yang saat ini digunakan sebagai sebuah wadah penyaluran visi mereka dalam berkreasi dan mengekspresikan kesenian.
Mereka sendiri telah mengeluarkan album indie sendiri tahun lalu yang bertajuk "UNTUK YANG TELAH LAMA MENUNGGU".Di album tersebut mereka mengandalkan 7 lagu hits andalan mereka Apa yang Kau Kira, Tak Termaafkan, Detik Ini Saat Ini,Buah Hati,Gairah,Mudah Jatuh Cinta dan Sekilas Kasih.
Jogiest kini sering menjadi bintang tamu di beberapa acara."Tujuan kami tak lain untuk menunjukkan dan mengekspresikan seni, eksistensi,kerja keras,kesabaran,keuletan, serta wadah kreatifitas kami dalam bermusik.Kami berharap dengan adanya Jogiest akan menambah khasanah dan warna baru dalam inustri musik di Indonesia"ungkap para personil Jogiest saat ditanya mengenai harapan dan tujuan mereka.

Jogiest Management : Basecamp : Perum Polri Gowok Blok E.II/220 A,Yogyakarta e-mail / fs : jogiest_band@yahoo.com contact : Juni (0817277813) Indra (0818469161)

Tidak ada komentar: