Google
WWW official site Tutty Fruity Band

berita seputar kampus…

Selasa, 2008 Mei 27
UKM PMK ADAKAN MEET AND GREET WITH JUPITER FORTISSIMO
Reporter and Fotografer (Prakoso Hutomo)

Semarang.Mendadak suasana di pelataran gedung D Udinus Semarang menjadi ramai,mahasiswa duduk dengan tenang dan rapi menyimak sesuatu. Bukan karena sedang ada kuliah umum atau ada penyuluhan atau bahkan kampanye calon gubernur melainkan siang itu (Senin,26 Mei 2008) Universitas Dian Nuswantoro Semarang kedatangan artis ibukota,artis yang sempat heboh beberapa waktu lalu Jupiter Fortissimo. Acara yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan Mahasiswa Kristen (UKM PMK) mengangkat judul Meet Greet with Jupiter Fortissimo.
Acara yang berlangsung mulai pukul 12.00 WIB ini terkesan digelar dengan sangat sederhana namun tetap meriah.”Konsep acara meet and greet ini sendiri sebetulnya ingin membagi kisah hidup Jupiter yang memang beberapa waktu lalu sempat marak di media masa.”ungkap Tera ketua panitia acara meet and greet ini.
Pada acara ini hadir pula beberapa dosen dan pejabat dari lingkungan Udinus Semarang diantaranya Bapak Tyas selaku Wakil Rektor III dan juga Pak Dharmawan selaku penanggung jawab UKM PMK.Di awal acara keduanya sempat menyampaikan beberapa patah kata yang pada intinya mereka sangat setuju dan mendukung acara ini.”Semoga dengan acara ini, mahasiswa dapat menjadi mahasiswa yang bijak.”tutur Pak Tyas dalam sambutannya.Bijak dalam menentukan pilihan dan tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif apalagi di era modern seperti saat ini sangat mudah membawa mahasiswa untuk melakukan sex bebas,menggunakan narkoba dan lain sebagainya.
Sedikit berbeda dengan pak Tyas,pak Dharmawan selaku Pembina dari UKM PMK justru lebih mengajak kawula muda untuk saatnya kini menentukan pilihan karena sekarang waktunya untuk memilih.Dan juga ia berharap supaya mahasiswa jangan sampai salah pilih karena masa depan ada di tangan kita semua.
Menurut ketua panitia acara seperti in kali pertama di Udinus dan ternyata mendapat respon positif dan ke depannya ia berharap semoga ada acara serupa,acara yang memberikan semangat mahasiswa untuk melakukan hal-hal positif dengan mendatangkan bintang tamu kembali.Dengan acara ini pula diharap mahasiswa dapat mendapat pengalaman baru dan semoga dapat menjadi lebih baik lagi.Menutup acara siang itu Panita dan Jupe bernyanyi bersama lagu Karena Cinta dan juga panitia memberikan kesempatan kepada 100 orang untuk berfoto bersama Jupe….(tomo)

Tidak ada komentar: