Google
WWW official site Tutty Fruity Band

Senin, 2008 Mei 05

KADO SPESIAL SCTV UNTUK SEMARANG

(liputan khusus acara CLASS KARNAVAL SCTV SEMARANG 2008)

Semarang 2 – 4 Mei 2008


Reporter and Fotografer(Prakoso Hutomo)

SEMARANG.Rangkaian Class Karnaval SCTV Jum’at 2 Mei 2008 tiba di Kota Semarang.Semarang merupakan kota ke-8 yang menjadi kota tujuan setelah beberapa kota sebelumnya.Menjadi special bagi kota Semarang karena rangkain Class Karnaval SCTV ini menjadi kado spesial untuk Semarang di hari jadinya yang ke 461.Menurut Febri Wakil Manager Musik SCTV acara ini semoga dapat menghibur warga Semarang di hari jadinya yang ke 461 dan lebih bisa menggaungkan Semarang.

“Di hari pertama rangakaiannya Jum’at 2 Mei 2008 SCTV mengusung tema “Do’iku Yolanda” “ ungkap Febri.Diambil tema tersebut karena spesial malam itu juga SCTV ingin memperkenalkan Album ke-2 Kangen Band dan tema tersebut diambil dari 2 judul lagu yang ada di Album terbaru Kangen Band.

Selain Kangen Band acara di hari pertama itu menampilkan Radja,ST12 ,Numata,Flow dan yang spesial SCTV juga mendatangkan penyanyi pendatang baru asal Malaysia Winnie K.

Banyak kejutan yang diberikan SCTV malam itu untuk warga Kota Semarang.Yang menjadi Spesial karena pada malam itu untuk kali pertamanya di layar kaca ST12 memperkenalkan single terbaru di album barunya yang berjudul Puspa(Putuskan Saja Pacarmu-red).Acara Class Karnaval malam itu sendiri dipandu oleh Asty Ananta yang memang lahir dan besar di Semarang dan juga Evan Sanders.

Sedangkan hari ke-2 rangkaiannya SCTV mencoba mengusung tema “ROMANTIIIIS BANGET” karena bertepatan dengan malam minggu.Dan di hari ke-2 ini pengisi acaranya pun band-band yang biasa mengusung tema-tema romantis seperti Ada Band,Yovie N Nuno,The Rain,Merpati dan Angkasa Band.Pada kesempatan malam itu juga hadir memberikan semangat untuk penonton yang sudah memadati Lapangan Simpang 5 Semarang, Sekretaris Daerah Semarang yang mewakili Walikota Semarang.

Meskipun sempat diguyur hujan selama beberapa menit antusias warga Semarang untuk menyaksikan Class Karnaval SCTV cukup meriah di hari ke-2 ini.



berikut foto exclusive :

















ada band in concert

















angkasa band in concert





Tidak ada komentar: